Home » » Nilai UAS-Ku Yg Menyedihkan + SIAL

Nilai UAS-Ku Yg Menyedihkan + SIAL


Cerita menyedihkanku dimulai dari hari sabtu 28 desember 2013, disekolahku. saat itu guru" sedang rapat, karena guru sedang rapat jadi gue berniat untuk mengerjakan tugas" yang di kasih, jadi pas rapatnya kelar lngsung cair dah tugasny :v. nggk taunya datang teman trus ngajak buat keluar dari sekolah, katanya pingin kerja tugas, pas nyampe di rumahnya si teman ini nggk taunya bukan kerja tugas malah main PES 2013 :D (katanya sih enjoy dulu kan masih ada rapat)


nah. pas kelar main kita langsung balik ke sekolah, pas nyampe di sekolah. ketemu ama guru yg mo gue kasihin tugasnya di ruang dewan guru, si gurunya ngomong (ngana pe nilai itu bo 45, ngana kt tida mo kase tuntas, czz ngana tida jaga maso). wft gue lnsung kaget, malu pula, yaiyalah secara dia ngomong nya itu di dewan guru di tambah dengan suara yg gede. karena malu gue langsung keluar dari dewan guru. ketemu ama perwalian kelas katanya "ngana pe nilai tida ada yg tuntas baru bgmna ini.?" gue cuman cuek aja trus pergi kemudian di ajak temen untuk kerumahnya guru matematika, pas nyampe di rumahnya, si guru ngomong "ngana ini jurusan apa.?" gue jawab "saya jurusan tkj ibu, tkj2", ngomong lagi dia (ti ibu tida pernah lia ngana pe muka ini di kalas, tantu tida jaga maso sto), nah gue kena marah lagi. dia ngomong lagi (ngana pe nilai pe ti ibu tida tuntas cuman 30) . tambah strike aja ini sial. nah denger itu gue langsung pulang ke rumah trus mikir "gue ini ntar lulus sekolah nggk ya.?" setelah itu gue langsung galau penuh, trus ngepost artikel ini :D

INGAT:
"Waktu adalah guru yang sangat hebat, tapi sayangnya ia membunuh semua murid-muridnya. (
Hector Louis Berlioz), Jadi jangan pernah menunda-nunda pekerjaan sekolah yg bisa kita selesaikan sekarang"

*nah sekian dulu cerita menyedihkan ku hari ini :D
Regards : Sukran

10 komentar:

  1. sabar om buat motivasi lebih baik lagi :D

    BalasHapus
  2. tetap semangat gan, dan pantang menyerah

    BalasHapus
  3. Tenang Om, Nilai UAS JELEK bukan Akhir dari hidup kita :P

    BalasHapus
  4. Menyedihkan banget om Dan sabar ajh om mungkin itu cobaan

    BalasHapus
  5. Sabar gan, Nilai pelajaran tidak menentukan masadepanmu
    Comment+follow back www.billyshare99.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wakakkaa so itu ngana.. nanti pelajaran produktif baru maso wakakaka :D

    BalasHapus